Kasus Siswa SD di Gresik Ditusuk Sunduk Pentol, Giliran Penjaga Sekolah Diperiksa Polisi

Kasus Siswa SD di Gresik Ditusuk Sunduk Pentol
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik melakukan penyelidikan, atas kasus kekerasan yang dialami SAH (8) siswi SD di Kecamatan Menganti yang menjadi korban bullying kekerasan hingga berujung mata kanannya mengalami kebutaan.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Rencananya hari ini, Senin, 18 September 2023, Unit PPA Satreskrim Polres Gresik akan memeriksa penjaga sekolah untuk dimintai keterangan tentang peristiwa tersebut.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik, Ipda Hepi Muslih Riza menjelaskan dari kejadian tersebut sejumlah orang telah dimintai keterangan. Termasuk kepala sekolah Umy Latifah dan wali kelas SAH. Kedua orang tersebut juga telah dimintai keterangan saat di sekolah dan di Polsek Menganti. 

Truk Tabrak Motor dan Rumah di Gresik Usai Oleng Keluar Jalur, 1 Tewas

“Hari ini rencana akan memeriksa penjaga sekolah. Kepala sekolah dan wali kelas sudah kami periksa, setelah tim penyidik datang ke sekolah. Keduanya kami periksa di Polsek Menganti,” ungkapnya.

Dalam pemeriksaan, kepala sekolah mengaku tidak mengetahui persis kejadian tersebut, termasuk juga wali kelas. Meski begitu, pihaknya sudah mengamankan rekaman CCTV di sekolah. 

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Dari bukti rekaman tersebut diharapkan bisa memperjelas siapa pelaku yang melakukan pemalakan, hingga menyebabkan mata kanan SAH buta.

“Kepala sekolah dan Wali kelas tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut saat dilakukan pemeriksaan. Tapi, kami sudah mengamankan rekaman CCTVnya,” ucap Ipda Hepi, Senin 18 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title