Viral Video Kepala Pemain Futsal Ditendang Lawan saat Selebrasi Sujud

Videol Pemain Futsal Tendang Kepala saat Selebrasi Sujud
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Sebuah video yang memperlihatkan pemain futsal menendang kepala lawan saat selebrasi sujud viral di media sosial. Diketahui, kedua tim itu merupakan pertandingan antara tim futsal Kota Malang dengan Kabupaten Blitar.

Awas Kehabisan, Berikut 5 Tempat Berburu Takjil di Malang

Dilansir dari akun Instagram @media.ntara, Selasa 19 September 2023. Ketika pemain futsal Kabupaten Blitar merayakan kemenangan dan melakukan selebrasi sujud syukur.

Namun secara tiba-tiba salah satu pemain Kota Malang melakukan tindakan tidak terpuji dengan menendang kepala saat sedang sujud. Atas kejadian itu, wasit langsung memberikan hadiah kartu merah.

Geger Penemuan Kerangka Manusia di Kota Malang, Ini Penjelasan Polisi

"Ngeri!! Pertandingan futsal antara Kota Malang vs Kab.Blitar di Porprov Jatim 2023 viral di media sosial." tulis keterangan akun tersebut, dikutip dari VIVA, Selasa, 19 September 2023. 

"Pada saat tim dari Kab.Blitar melakukan selebrasi sujud, pemain dari tim Kota Malang menendang keras di kepala pemain Blitar yang berakhir dengan kartu merah," lanjut keterangan akun tersebut.

5 Rekomendasi Bakso Enak di Malang, Tempat Makan Favorit saat Liburan

Seperti dihimpun dari berbagai sumber, Kabupaten Blitar berhasil menumbangkan Kota Malang dengan skor telak 5-0 serta memastikan melangkah ke Semifinal dalam Cabang Olahraga Futsal Porprov Jatim 2023 yang digelar di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo.

Atas kejadian tersebut pastinya mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title