Wanita Tenggelam di Sungai Wonokromo Surabaya, Polisi Selidiki Dugaan Bunuh Diri

Penyisiran wanita bunuh diri di sekitar Sungai Wonokromo Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Warga Surabaya dihebohkan dengan penemuan jasad wanita yang tenggelam di Sungai Wonokromo, Surabaya pada Kamis 21 September 2023. Diketahui, wanita itu bernama Rosi Hefi Septiana (25) asal Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. 

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Petugas kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab korban meninggal dunia, meski kuat dugaan karena sengaja bunuh diri. "Masih kita dalami, belum bisa disimpulkan," kata Kapolsek Wonokromo Kompol Riki Donaire Piliang saat dihubungi Viva Jatim.

Korban diduga bunuh diri lantaran warga sekitar sebelumnya menemukan sebuah sepeda motor Honda Vario berplat nomor AG 2939 US warna merah terparkir di bibir sungai. Tepatnya berada di depan Pos Siskamling Jalan Raya Gunungsari Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Di kendaraan juga ditemukan tas berisi KTP, dua buah handphone serta kartu member game.

Kapolsek Wonokromo mengatakan, jasad ditemukan sekitar pukul 12.27 WIB. Saat itu tim gabungan yang melakukan penyisiran di sekitar lokasi menerima laporan adanya mayat perempuan mengapung di sisi Taman Ronggolawe atau 300 meter dari perkiraan awal korban menceburkan diri.

Tim SAR Gabungan Temukan Sumiati Tewas di Sungai Brantas Blitar

"Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya," lanjut dia.

Selain korban, petugas kepolisian juga menduga yang bersangkutan terjun tidak seorang diri karena di atas motor yang ditinggalkan juga ditemukan dua buah helm.

Halaman Selanjutnya
img_title