Ngeluh Gatal, Siswi SD Gresik Korban Colok Mata Dibawa ke Klinik Surabaya

Siswi SD Gresik korban colok mata
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – SAH (8), siswi Sekolah Dasar Menganti Gresik, korban colok mata pakai sunduk pentol hingga buta mengeluh gatal pada indera penglihatannya. Ia pun dibawa ke klinik mata Surabaya Eye Clinic (SEC) Jalan Jemursari, untuk berobat.

Tak Kantongi Izin, KKP Hentikan Aktivitas Pengerukan Pasir Kapal TSDH di Lamongan

Bersama keluarga, korban mendatangi klinik mata SEC dengan didampingi tim kuasa hukum. Korban bersama keluarga tiba di klinik sekitar pukul 11.00 WIB, siang tadi. Sedangkan kuasa hukum tiba setelah salat Jumat pukul 13.30 WIB.

"Namanya anak-anak kan, bola matanya terasa gatal. Keluarga korban ini melapor ke kita, tim kemudian berinisiatif memeriksakan ke ahlinya," ujar Abdul Malik, kuasa hukum korban di hadapan awak media, Jumat 22 September 2023.

Guru Madrasah di Bojonegoro Cabuli 8 Muridnya saat Tidur di Asrama

Di klinik SEC, korban menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui penyebab gatal pada mata. Namun hingga berita ini ditulis, hasil pemeriksaan tenaga medis belum juga terbit.

Sebelum menjalani pemeriksaan di klinik mata SEC Surabaya. SAH sempat diperiksa oleh tim medis dari sejumlah layanan kesehatan. Mulai dari Puskesmas setempat, RSUD Ibnu Sina, PHC Surabaya hingga RSUD dr Soetomo.

Kabur Usai Tabrak Penjual Jagung dan 2 Mobil di Surabaya, Kejari Perak: Jaksa AH Takut Dimassa

Abdul Malik mengatakan, diagnosa mata kanan korban, yang sempat ditusuk sunduk pentol, disebutkan mengalami lesi.

"Itu hasil lab Rumah Sakit Dokter Soetomo tanggal 30 Agustus 2023," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title