Oknum Pembina Pramuka Diduga Cabuli Siswi SD di Sukomanunggal Surabaya

Pria diduga pelaku cabul saat dikeler petugas kepolisian.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang oknum pembina pramuka berinisial Z, diamankan petugas kepolisian usai diduga mencabuli sejumlah siswi Sekolah Dasar [SD] di kawasan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Polisi Rilis Jumlah Korban Cabul Oknum Pembina Pramuka di Surabaya: Sementara 7 Siswi SD

Salah seorang guru di SD tersebut mengungkap, Z diduga menjalankan aksi cabulnya ketika kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu alias Perjusa.

"Korban pencabulan waktu itu Jumat [13 September 2024] malam menangis. Korbannya lebih dari satu, dari kelas 5 dan 6," katanya guru tersebut yang menolak identitasnya disebut, Sabtu, 14 September 2024.

Kecelakaan di Kenjeran Surabaya, Hyundai Seruduk Pembatas Jalan dan Pohon

Seorang korban kemudian dikatakannya, melapor kepada pembina Pramuka lain. Termasuk beberapa guru di sekolah yang bersangkutan.

Mendapati laporan anak didiknya, para guru selanjutnya meneruskan ke pihak berwajib. Terduga pelaku akhirnya digelandang anggota Kepolisian Sektor Manunggal ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Pemotor Tanpa Helem di Surabaya Kabur saat Dikejar Polisi, Ternyata Bawa Pil Koplo

"Penangkapan habis zuhur, sekitar pukul 12.00 WIB. Tepat setelah penutupan Perjusa hari ini," lanjutnya.

Sebuah video menampilkan petugas kepolisian tengah menggelandang seorang pria berperawakan kurus dan berjenggot beredar di jejaring sosial. Pria tersebut tampak mengenakan kaos putih lengan biru dan bawahan celana cokelat dalam keadaan tangan terborgol.

Halaman Selanjutnya
img_title