Mayat Perempuan Asal Kediri yang Ditemukan di Pacet Mojokerto Diduga Mati Lemas

Lokasi penemuan mayat di hutan Pacet Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimMayat perempuan asal Kediri ditemukan di Kawasan Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tewasnya korban diduga karena mati lemas. 

Kerap Bikin Resah, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Pengamen Jalanan di Mojokerto

Ada dugaan korban tewas setelah sebelumnya sempat dibekap oleh pelaku. Korban diketahui bernama Anyk Mariyani. Perempuan berusia 36 itu merupakan warga Dusun Banjarjo, Kelurahan Besuk, Kacamatan Gurah, Kediri. 

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Nova Indra Pratama mengatakan, jenazah Anyk telah diserahkan kepada keluarganya setelah diautopsi di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara, Porong, Sidoarjo pada Jumat, 13 September malam. Saat ini, korban telah dimakamkan di Kediri. 

Mall Pelayanan Publik Polres Mojokerto Kota Ramah Kelompok Rentan

Hasil auotopsi belum keluar. Namun, Nova menyebut, ada dugaan korban tewas setelah sebelumnya sempat dibekap oleh pelaku. Sehingga diduga korban mati lemas. 

“Untuk sementara kemungkinan mati lemas,” katanya kepada wartawan, Sabtu, 14 September 2024. 

Terkuak! identitas Mayat di Hutan Pacet Mojokerto, Perempuan Asal Kediri

Menurut dia, tak ditemukan luka fatal pada tubuh korban. Seperti luka robek bekas tikaman maupun pukulan benda tajam. Kemungkinan korban juga sempat dicekik pun, belum bisa dipastikan. 

“(Dicekik?) Belum saya lihat. (Luka fatal atau akibat pumukulan? Tidak ada,“ tandas Nova. 

Halaman Selanjutnya
img_title