Resmi Menjadi Anggota PSI, Kaesang Pangarep Terima KTA di Kediaman Pribadi Keluarga Jokowi

Kediaman Keluarga Presiden tempat PSI serahkan KTA ke Kaesang
Sumber :
  • Viva

Solo, VIVA Jatim – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hari ini. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Kaesang, hari ini, menerima kartu tanda anggota (KTA) PSI di kediaman pribadi keluarga Presiden Jokowi di Solo. Dalam acara tersebut ia ditemani oleh sang istri, Erina Gudono.

Dikutip dari VIVA, Sabtu 23 September 2023, Kaesang dan Erina tiba di rumah pribadi keluarga Presiden dengan mobil Toyota Alphard berwarna hitama sekitar pukul 11.30 WIB.

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

Setelah tiba di rumah yang beralamat di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, mereka langsung berjalan masuk ke dalam kediaman. 

Sejumlah mobil tampak hilir mudik di depan kediaman pribadi Presiden Jokowi. Para personel Paspampres terlihat mengecek mobil-mobil yang melintas depan rumah pribadi Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi bakal Hadiri Puncak Peringatan Otda di Surabaya

Menjelang penyerahan KTA PSI, sejumlah jajaran pengurus PSI telah berdatangan di sekitar kediaman pribadi Presiden Jokowi. Bahkan, Ketua Umum PSI Giring Ganesha juga telah tiba di rumah keluarga Presiden Jokowi di Sumber. 

Seperti diketahui Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo, mengatakan rencananya penyerahan KTA PSI kepada putra bungsu Presiden Jokowi itu akan dilakukan pada hari Sabtu, 23 September 2023. Penyerahan KTA di kediaman pribadi keluarga Presiden Jokowi itu akan dilakukan oleh jajaran DPP PSI.

Halaman Selanjutnya
img_title