Politisi PKB Sebut Cak Thoriq dan Ra Badrut Layak Maju di Pilgub Jatim

Bupati Lumajang Thoriqul Haq dengan Bupati Pamekasan Badrut Tamam
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Pemilihan Gubernur Jawa Timur masih kurang satu tahun. Arah politik pun mulai terjadi, baik dari partai politik maupun dari pribadi tokoh politisi Jatim, salah satunya Fauzan Fuadi

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Politisi muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini, nampaknya sudah mulai menunjukkan arah dukungannya kepada sosok yang berpotensi menjadi kandidat Cagub Jatim 2024

Dalam unggahan status WhatsApp nya, Minggu 24 September 2023 pukul 15.45 WIB, Fauzan memasang gambar Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang sedang bersanding dengan Bupati Pamekasan Badrut Tamam. Dibawahnya tertulis, "Pasangan cagub cawagub Jatim PKB. Gaskan, aminkan," tulis Fauzan. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Saat dikonfirmasi, pria yang juga menjabat sebagai Bendahara DPW PKB Jatim ini membenarkan bahwa unggahan status tersebut sengaja ditulisnya. 

"Iya itu ide pribadi," kata Fauzan. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Fauzan menjelaskan, bahwa kedua tokoh itu adalah kader terbaik PKB yang dipandangnya sangat layak maju di Pilgub Jatim. Dari kaca matanya, track record keduanya sangat bagus ketika menjabat kepala daerah. 

"Toh faktanya mereka adalah tokoh-tokoh yang mumpuni dan bisa saling melengkapi," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title