Kepala Bocah SD di Jombang Bocor Akibat Lemparan Kayu Teman Sekelas, Ibu Lapor Polisi

Ibu Lapor Polisi gegara lemparan kayu teman sekelas
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jombang, VIVA JATIM - Kepala bocah SD di Kecamatan Kabuh, Jombang bocor akibat terkena lemparan kayu teman sekelasnya. Ibunya pun lapor polisi

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Peristiwa yang menimpa bocah kelas 1 SD berinisial AA (7) itu terjadi pada Senin, 25 September 2023. Menurut keterangan ibu AA, NA (26), saat itu anaknya sedang bermain di belakang kelas pada jam istirahat sekolah. 

Ketika itu AA hendak mengambil plastik yang jatuh di tanah dengan posisi jongkok. Saat berdiri, tiba-tiba teman sekelasnya melempar sebatang kayu ke arah korban. Lemparan kayu mengenai  kepala korban.

Sebanyak 169 Anggota Perguruan Silat Diamankan Polisi di Jombang, Ada Apa?

"Dia lagi bermain mencari plastik. Terus temannya gak sengaja lempar kayu begitu, terus terkena kepalanya," kataya kepada wartawan, Rabu, 27 Sepetember 2023. 

AA pun tertunduk. Kepalanya berdarah akibat lemparan kayu temannya tersebut.

Tanah Bergerak Sebabkan Puluhan Rumah Warga di Jombang Rusak

 "Anaknya langsung tertunduk gemetaran lihat darah dan ngomong 'kepala saya pecah, kepala saya pecah'. Terus dibantu teman-temannya," ujarnya.

Salah seorang guru yang mengetahui kejadian tersebut bergegas melarikan AA ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. NA menjelaskan, AA menalami luka sobek pada bagian kepala. Akibatnya, kepalanya harus diperban. .

Halaman Selanjutnya
img_title