Kepala Bocah SD di Jombang Bocor gegara Dilempar Kayu Teman Sekelas

AA mengalami luka pada bagian kepala
Sumber :
  • Viva.co.id

Jombang, VIVA Jatim – Nasib nahas dialami seorang bocah berinisial AA (8). Pelajar di SDN Genenganjasem, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, itu mengalami luka di bagian kepala. Diduga karena lemparan kayu yang dilakukan oleh teman sekelasnya saat jam istirahat, pada Senin, 26 September 2023. 

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Nur Aini, ibu AA membenarkan peristiwa yang dialami anaknya tersebut. Bahkan, hingga Rabu 27 September 2023, AA belum sekolah, karena masih mengeluhkan pusing.

"Sampai sekarang anak saya masih pusing. Belum masuk ke sekolah. Lukanya cukup lebar di kepala. Bukan kesengajaan. Tidak sengaja melempar ke anak saya. Sekali lagi lemparan tidak sengaja," kata Nur Aini, dikutip dari VIVA, Kamis, 28 September 2023.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Nur Aini tak mengetahui secara pasti, berapa lebar luka yang dialami anaknya. Karena kejadian itu, menimpa AA di sekolah.

"Awalnya hendak dijahit, tapi anak saya tidak mau. Akhirnya diperban. Lukanya lumayan lebar," ujar Aini.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Namun, Aini menyayangkan, saat kejadian sekolah tak langsung mengabarkan jika anaknya terluka. Karena AA tiba-tiba diantarkan pulang dalam kondisi terluka dan di baju terdapat bekas darah.

Sementara itu, Sarjuk Ningsih, Kepala Sekolah Dasar Negeri, di Genenganjasem membenarkan adanya peristiwa nahas yang dialami AA.

Halaman Selanjutnya
img_title