IdeaCloud Conference 2023 Beri Strategi Bisnis Kembangkan Usaha UMKM di Surabaya

Hermanto Tanoko beserta tim penyelenggara Idea Cloud Conference
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Ada kabar baik bagi masyarakat di tanah air, terutama para perintis baru Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM). Sebab, seminar berbagi strategi dan inovasi untuk mengembangkan bisnis paska pandemi akan digelar.

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

Seminar bertajuk IdeaCloud Conference 2023 dengan tema Salling Towards New Horizon itu akan dilaksanakan di Vasa Hotel, Jalan Mayjen HR Muhammad, Kota Surabaya mulai besok, Kamis-Jumat, tanggal 29 hingga 30 September 2023.

Founder IdeaCloud Conference dan CEO Tancorp Hermanto Tanoko mengatakan, dengan visi satu juta entrepreneur, acara ini diharapkan menjadi wadah bagi peserta untuk mendapatkan pemahaman dan insight mengembangkan bisnisnya agar dapat menunjang pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

"Harapannya dengan adanya acara ini, bisa mendorong pertumbuhan bisnis para peserta secara eksponensial," ujar Hermanto Tanoko saat konferensi pers, Kamis, 28 September 2023.

Hermanto mengungkapkan IdeaCloud Conference 2023 direncanakan bakal menarik kurang lebih sekitar 6.000 peserta dari seluruh Indonesia.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Dengan menghadirkan 26 pembicara dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha sukses dan praktisi terkemuka, seperti Tasya Farasya, Hotman Paris, Jerome Polin, Sandiaga Uno, Khofifah Indar Parawansa, dr. Richard Lee, Rudy Salim, Merry Riana, dan pembicara lainnya.

"Selama dua hari, pembicara memberikan sharing insight dan pengalaman serta ilmu bisnis yang mereka miliki, mulai membangun strategi hingga membangun relasi yang baik," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title