Dua Pengedar Narkoba di Gresik Berhasil Diringkus Polisi

Pengedar Narkoba di Kabupaten Gresik berhasil ditangkap polisi
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimPeredaran narkoba masih marak di Kabupaten Gresik. Terbaru, dua pengedar narkoba jenis sabu asal Surabaya dan Sidoarjo di tangkap Polsek Duduksampeyan di dekat SPBU Bringkang, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Kedua tersangka bernama Rino (30 th) warga Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo tinggal di sebuah rumah kos yang ada di Perum Impian, Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik dan Abdilla (43 th) warga Kalimas Baru Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya. 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Duduksampeyan Iptu Hendrawan menjelaskan pengungkapan peredaran narkoba bermula pada Selasa, 3 Oktober 2023 lalu, sekira pukul 02.00 Wib dini hari di jalan masuk SPBU Bringkang, Desa Bringkang, Kecamatan Menganti.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Petugas mengamankan satu orang yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak satu poket dengan berat 0,50 gram setelah ditimbang dengan bungkus plastik bening.

"Ketika tersangka (Rino) akan mengisi bensin di SPBU Bringkang, tersangka didatangi beberapa petugas Kepolisian Polsek Duduksampeyan yang langsung melakukan penggeledahan badan dan pakaian dan berhasil ditemukan Barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak satu poket dengan berat 0,50 gram di pakaian pelaku. Satu poket sabu disimpan di dalam lubang kecil jaket sweater warna abu abu yang dikenakan tepatnya pada ujung lengan sebelah kiri," terangnya.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Kepada Petugas Polsek Duduksampeyan pelaku mengaku mendapatkan sabu tersebut dengan cara membeli dari seorang pria bernama Abdilla seharga Rp 400 ribu. Sabu tersebut untuk dikonsumsi sendiri.

Setelah mengetahui informasi tersebut selanjutnya Unit Reskrim Polsek Duduksampeyan melakukan penangkapan terhadap saudara Abdilla di daerah Pesapen Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title