PKS Berkunjung ke Denanyar Jombang, Pemimpin Pesantren Doakan Kemenangan AMIN

PKS berkunjung ke Ponpes Denanyar
Sumber :
  • Viva

Jombang, VIVA Jatim – Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya mengunjungi pengasuh Pondok Pesantren Al Risalah Mambaul Maarif Denanyar, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Abdussalam Shohib (Gus Salam).

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

Gus Salam, saat menerima tamu dari pengurus partai yang mengusung pasangan AMIN di Pilpres 2024, menyampaikan harapan kepada PKS untuk senantiasa menjaga silaturahmi, termasuk menjelang Pemilu 2024

"Silaturahim ke pondok-pondok pesantren seperti ini harus terus dilakukan," kata Gus Salam dalam rilis yang diterima, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Rombongan disambut pengasuh, Abdul Wahab Khalil dan Abdussalam Shohib atau Gus Salam, di pesantren tersebut. Gus Salam berpesan agar PKS terus melanjutkan kebiasaan silaturahimnya ke pondok-pondok pesantren untuk menemui para kiai.

Ia juga mengapresiasi posisi PKS yang selama sepuluh tahun menjadi oposisi pemerintah. Menurutnya dengan begitu, akan tercipta kesinambungan di negeri ini.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

"Terima kasih silaturahimnya, sebagai upaya untuk terus berkomunikasi antar-anak bangsa untuk terus menguatkan semangat persatuan dan menjaga ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah insaniyah sebagai landasan penting yang dibangun oleh founding father republik ini yang terus disuarakan pendiri NU. Semoga komunikasi yang terjalin terus berlanjut," katanya.

Gus Salam juga menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan ditakdirkan menang dalam Pilpres mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title