Seorang Anak di Surabaya Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Bagian Kepala Luka Sobek

Seorang Anak di Surabaya Dikeroyok Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang anak berinisial IQ (13), menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Korban dikeroyok saat bermotor bersama temannya di Jalan Raya Margomulyo, Asemrowo, Kota Surabaya.

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya Buyung Hidayat saat di konfirmasi membenarkan informasi tersebut. Hanya saja, ia tak bisa mengungkap kronologi pengeroyokan secara lengkap.

"Benar, ada korban pengeroyokan meminta bantuan ke (call Center) 112, lalu kami bantu. Tapi mengenai kronologinya kami nggak tahu," ujar Buyung kepada Viva Jatim.

Petasan Meletus di Tangan, Remaja Asal Kedamean Gresik Luka Parah

Berdasar data yang ia berikan, aksi pengeroyokan itu terjadi pada Minggu, 8 Oktober 2023, sekitar pukul 00.30 WIB.

Ketika itu, korban berboncengan dengan temannya meluncur dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Margomulyo, Surabaya. Namun sesampai di lokasi, tepatnya sebelum Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Margomulyo, sekelompok orang tak dikenal tiba-tiba mengeroyok IQ.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

Akibatnya, bocah asal Kecamatan Pakal, Kota Surabaya tersebut menderita luka sobek di bagian kepala dan hematoma pada mata kanan. Sedangkan temannya, mengalami trauma pasca kejadian.

Korban pun sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Darul Syifa Benowo, Kota Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title