Masyarakat Surabaya Tanggapi Positif Hadirnya Posko Kowarteg Ganjar

Posko Kowarteg Indonesia di Kota Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Masyarakat Surabaya mengapresiasi peresmian Posko Kowarteg Indonesia di Kota Surabaya untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Posko ini terletak di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Salah satu warga Surabaya Eko Kunci (51), merasa bahwa kehadiran loyalis Ganjar sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat sebagai perpanjangan tangan dari kepedulian Ganjar Pranowo.

Peresmian posko Kowarteg Indonesia ini menjadi langkah konkret loyalis Ganjar untuk menyosialisasikan, berdiskusi, menyerap aspirasi, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

"Sangat bersyukur sekali dan sangat bermanfaat, karena kami dalam hal ini kita sebagai warga Wonocolo mencurahkan aspirasi untuk mendukung Pak Ganjar sebagai presiden merupakan pilihan dari warga kami, mudah-mudahan pilihan kami tepat dan jadi pemimpin yang bisa meneruskan perjuangan presiden selanjutnya era Pak Jokowi," kata dia, Sabtu 7 Oktober 2023.

Dia berharap, komitmen yang ditunjukan Kowarteg Indonesia mampu menyentuh hati masyarakat lainnya sehingga dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin solid.

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

"Harapannya dengan adanya posko ini semuanya yang terjalin dari aspirasi masyarakat tentang Pak Ganjar sebagai calon presiden jika InsyaAllah menjadi presiden akan lebih baik dalam taraf kehidupan kita, masyarakat kita, aman dan makmur, sebagaimana dan menjadikan semua warga Indonesia menjadi suatu negara yang kesatuan," tutup Eko.

Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan mengungkapkan antusiasme masyarakat yang sangat positif ini menimbulkan semangat loyalis lebih menggenjot berbagai program untuk masyarakat dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya
img_title