PKS, PKB dan NasDem Jatim Sambangi KPUD, Wujud Dukungan Simbolik untuk AMIN

PKS, PKB dan NasDem Jatim menyambangi KPUD
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, yakni PKS, PKB dan NasDem menyambangi KPUD Jawa Timur tepat di hari pertama Pendaftaran Capres-Cawapres 2024, Kamis, 19 Oktober 2023. Hal itu sebagai bentuk dukungan simbolik kepada pasangan Anies-Muhaimin atau Amin.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Dalam pertemuan itu, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menegaskan bahwa kedatangan PKS, PKB dan Nasdem dalam rangkan memberi dukungan simbolik kepada pasangan Anies-Imin (AMIN) untuk maju sebagai persiden dan wakil presiden di 2024 mendatang.

"Kami mendatangi KPUD Jatim untuk memberikan dukungan kepada pasangan AMIN dan KPUD. Ini bukti kami siap bekerja keras, all out memenangkan AMIN di Jawa Timur," tegas pria 47 tahun itu.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Sementara untuk KPUD, ia berharap agar KPUD Jatim bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya agar pemilu bisa berlangsung kondusif.

"Ini langkah awal kami partai koalisi dan seluruh relawan untuk memenangkan pasangan AMIN," ujarnya.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Jatim, Suhandoyo menyampaikan bahwa kedatangan Nasdem, PKS dan PKB Jatim di kantor KPUD Jawa Timur untuk menunjukkan kesiapan kita melakukan tugas pemenangan di Jawa Timur.

"Insya Allah perjuangan kita untuk memenangkan AMIN, akan kita persembahkan untuk rakyat," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title