HSN 2023 Digelar di 3 Titik Lokasi di Kota Surabaya, Ruas Jalan Ditutup Petugas Kepolisian

Parkir Tugu Pahlawan Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Imbas perayaan Hari Santri Nasional yang digelar dua hari berturut-turut mulai tanggal 21 hingga 22 Oktober 2023 di Surabaya. Sejumlah ruas jalanan Kota Pahlawan bakalan ditutup.

Jabat Tangan dengan Ribuan Warga, Pj Gubernur Jatim Gelar Open House di Gedung Grahadi

Melalui infografis yang dibagikan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurahman kepada Viva Jatim menyebut, terdapat tiga titik lokasi perayaan Hari Santri Nasional di Kota Surabaya.

Meliputi Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo, Tugu Pahlawan di Jalan Pahlawan dan Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya di Jalan Bubutan.

Pj Gubernur Jatim: Capaian IKS Jatim Didukung Dua Manifestasi Kesalehan Sosial

Ketika ada kegiatan Hari Santri Nasional dirayakan di tiga lokasi itu, sejumlah ruas jalanan menuju tempat acara untuk sementara ditutup oleh petugas kepolisian.

Di hari pertama, Sabtu 21 Oktober 2023, perayaan Hari Santri Nasional berupa Jalan Sehat bakal digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Serunya Ngabuburit di Tugu Pahlawan: Ada Kuliner, Hiburan hingga Pasar Murah

"Dalam rangka jalan santai Hari Santri Nasional, penutupan jalan akan dilaksanakan Hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB," ujar Arif, Jumat 20 Oktober 2023.

Ruas jalanan menuju Grahadi Surabaya yang ditutup diantaranya, Jalan Taman Apsari, Jalan Kenari, Jalan Gubernur Suryo dan Jalan Simpang Dukuh.

Halaman Selanjutnya
img_title