Tak Cukup Relawan, Besok Puan juga bakal Temui Gus dan Ning Se-Surabaya Raya

Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Puan Maharani
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Surabaya, VIVA Jatim-Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Said Abdullah mengatakan peran sosial Gus dan Ning sangat penting. Dalam kehidupan sehari-hari, Gus dan Ning adalah pembimbing dan menjadi tempat berlabuh  masalah yang dihadapi rakyat. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Oleh karenanya, dalam kunjungan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM) Puan Maharani ke Jatim yang dijadwalkan besok Sabtu 21 Oktober 2023, direncanakan akan menemui jaringan Gus dan Ning se kawasan Surabaya dan Gresik. 

Kunjungan ke para Gus dan Ning itu, rencananya dilakukan Puan usai melakukan konsolidasi dengan para relawan Ganjar se Jatim yang diadakan di Hotel Grand City Mall Surabaya. 

Khofifah Full Power di Pilgub Jatim 2024, Pengamat Politik: Mungkinkah PKB Beri Perlawanan?

"Itulah sebabnya Mbak Puan ingin sekali berbagi rasa dan hati dengan para Gus dan Ning. Mbak Puan sekaligus ingin mendapatkan pandangan para ulama muda tersebut terhadap Ganjar-Mahfud," tuturnya. 

Pilihan melakukan pertemuan dengan Gus dan Ning, lanjut Said, karena secara demografis Gus dan Ning adalah mewakili jiwa muda. Potret kaum muda sekaligus merepresentasikan profil demografi pemilih yang memang di dominasi kalangan pemuda. 

Said Abdullah: Haqqul Yaqin Golkar tak akan Nekat Revisi UU MD3

"Karena pertemuan Gus dan Ning ini berasal dari kawasan Gresik dan Surabaya," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Puan akan ditemani beberapa kadernya, termasuk Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. 

Halaman Selanjutnya
img_title