Anies-Cak Imin Puasa Bareng sebelum Lakukan Tes Kesehatan

Anies-Cak Imin diarak pakai Jeep
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim – Sebelum melakukan tes kesehatan, bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, yakni Anies Baswedan dan Muhamin Iskandar alias Cak Imin mengaku sempat berpuasa lebih dulu sebelum melakukan pengecekan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Dikutip dari VIVA, Sabtu, 21 Oktober 2023, keduanya saat ini sudah masuk ke dalam rumah sakit untuk tes kesehatan. Tes kesehatan ini dilakukan guna penuhi persyaratan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk Pemilu Presiden 2024.

Cak Imin mengaku sudah mempersiapkan semuanya. Bahkan, dia sudah berpuasa lebih dulu sebelum melakukan tes.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

"Dari tadi malam puasa. Alhamdulillah saya ngisi form semua, kesiapan semuanya secara khusus tidak ada yang dikhawatirkan. Kan ada pengisian soal obat-obatan, keluhan, semuanya is okay. Mudah-mudahan berjalan lancar,” kata Cak Imin di RSPAD Gatot Subroto pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Cak Imin juga mengaku tidak mengeluhkan adanya sakit sebelum tes kesehatan. "Tidak ada keluhan sakit," kata dia.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Sementara itu, Anies Baswedan yang tiba setelah Cak Imin juga mengaku sudah puasa sejak Jumat malam, 20 Oktober 2023. Dia juga sudah siap melakukan tes kesehatan.

"Sudah ya sudah siap. Dari jam 8 malam," ujar Anies Baswedan di lokasi.

Halaman Selanjutnya
img_title