Hadir di Surabaya, ALVA Komitmen Jadi Pusat Edukasi dan Informasi Kendaraan Listrik

Kendaraan listrik ALVA hadir di Surabaya
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Kendaraan listrik roda dua ALVA resmi menghadirkan ALVA Experience Center di Surabaya. Kehadirannya merupakan bagian dari komitmen ALVA untuk mempercepat pembangunan infrastruktur agar dapat memfasilitasi masyarakat bertransisi dengan maksimal. 

PLN Sediakan SPKLU di Setiap Rest Area Tol, Total Ada 1.299 Unit se-Indonesia

“Secara brand, ALVA hadir dengan semangat Change The Game yang ingin membuat berbagai perubahan, baik dari sisi cara berkendara dan mind set pengendara," ujar Managing Director ALVA, Rainier Haryanto usai pembukaan ALVA Experience Center di Surabaya, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Dibukanya kantor tersebut tidak hanya dijadikan sebagai tempat penjualan dan servis motor listrik ALVA. Lebih dari itu, ALVA Experience Center akan menjadi pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan. 

Sambut Lebaran 2024, PLN Jatim Siagakan 4.782 Personel dan Tambah 47 SPKLU

Oleh karenanya, dealer yang biasanya agak formal, oleh ALVA disulap sesantai mungkin agar lebih menarik peminat pengunjung, untuk selanjutnya mendapat edukasi perihal kendaraan listrik. 

Haryanto mengaku bersyukur kendaraan listrik mendapat suport dari pemerintah, ditandai dengan berbagai macam subsidinya. Ia katakan kondisi ruang hijau yang semakin sempit dan kualitas udara yang semakin buruk membuat pemerintah semakin gencar mencari solusi untuk memperbaiki lingkungan dan melindungi masyarakat dari berbagai potensi gangguan kesehatan. Termasuk, salah satunya untuk mencapai tujuan Net Zero, nol emisi, di tahun 2060. 

Tren Modifikasi Mobil Ini Meningkat Pesat di Indonesia

"Kami sadar betul, Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang masyarakatnya telah banyak mengadopsi pola transportasi yang lebih berkelanjutan, dan memiliki gaya hidup yang sejalan dengan solusi gaya hidup, dan mobilitas yang ALVA tawarkan. Maka dari itu kami harap ALVA Experience Center dapat secara maksimal mulai memfasilitasi masyarakat dalam menemukan solusi yang paling cocok dengan kebutuhan-kebutuhan mereka," imbuhnya secara rinci. 

Disinggung soal keunggulan pada produk ALVA yang meliputi AlVA Cervo yang dibanderol seharga 43.950.000 dan AlVA One seharga 37.590.000, Rainier mengklaim kedua produk ini tentunya akan membuat pengendaranya percaya diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title