Yenny Wahid Ungkap Paslon yang Didukung Pengikut Gus Dur di Pilpres 2024

Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Zannuba Arifah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid mengungkapkan sosok pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Paslon Capres-Cawapres) yang didukung oleh pengikut mantan Presiden Abdurahman Wahid atau Gus Dur.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

Yenny menyampaikan, pihaknya akan mendukung Paslon Capres Cawapres di Pilpres 2024 yang dekat dengan keluarga Gus Dur. Pasangan ini bisa Ganjar Pranowo - Mahfud MD atau Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

"Sejauh ini sudah terjalin komunikasi dengan keduanya. Dan Insha Allah dalam waktu dekat saya akan membuat keputusan saya akan gabung dimana," ujar Yenny di Surabaya, Minggu 22 Oktober 2023.

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

Menurut Yenny, kedekatan keluarga Gus Dur yang dimaksud bisa tercermin dari sosok Capres maupun Cawapres pasangan itu dan tak harus berasal dari kalangan muda.

"Yang muda atau berjiwa muda," katanya.

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

Dukungan baru disampaikan ke publik usai semua pasangan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Begitu setelah menentukan dukungannya, Yenny menegaskan seluruh pengikut Gus Dur akan berjuang keras memenangkan paslon Capres-Cawapres tersebut.

"Begitu kita sudah menentukan pilihan pada siapa, kami siap untuk memperjuangkan secara maksimum, all out," tegasnya.