Kepergok Bareng Pria Lain, Seorang Suami Gerebek Istrinya dalam Keadaan Bugil di Hotel Mojokerto

Istri Digerebek Suami Dalam Keadaan Bugil
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - AE (36) asal Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, digerebek suaminya sendiri saat berselingkuh dengan pria lain di hotel Mojokerto. AE harus menanggung malu di hadapan sang suaminya, W (38), saat keduanya kepergok tengah bugil di dalam kamar. 

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Penggerebekan itu dilakukan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 sekitar pukul 13.00 WIB di sebuah hotel di Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Mojokerto. W tak sendirian, saat menggerebek istrinya ia didampingi oleh petugas dari Polsek Pungging

Ketika digerebek, AE bersama selingkuhannya berinisial HWP (41) yang juga warga Kecamatan Tulangan tak bisa berkutik. kedua pasangan kumpul kebo ini diminta untuk segera mengenakan pakaian dan diminta keluar.

Polisi Bongkar Sindikat Curanmor di Mojokerto, 3 Residivis Ditangkap

"Saat digerebek pelaku dalam keadaan telanjang setelah berhubungan intim sebanyak 1 kali," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali, Selasa, 31 Oktober 2023. 

Kedua pasangan kumpul kebo itu lantas dibawa petugas Polsek Pungging ke Unit PPA Polres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pada saat itu juga W membuat laporan resmi dugaan perselingkuhan. 

Pria Ini Nekat Keroyok Teman Dekat Mantan Pacar Gegara Cemburu

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku dan korban serta saksi-saksi. Yang melaporkan adalah suami dari perempuan," ujar Imam. 

Menurut Imam, hubungan perselingkuhan antara AE dan HWP berawal dari saling curhat. Sebab, keduanya mengaku sama-sama mempunyai persoalan rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya
img_title