Menantu Tengah Hamil 7 Bulan Dibunuh Mertua di Pasuruan, Lehernya Digorok

Ilustrasi Jenazah
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Pasuruan, VIVA Jatim – Malang nian nasib Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23), ia dibunuh mertuanya sendiri Khoiri alias Satir (52). Korban yang diketahui tengah hamil 7 bulan itu tega digorok lehernya hingga tewas bersimbah darah. Warga Purwodadi Kabupaten Pasuruan pun dibuat gempar dengan insiden tersebut.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Pelaku yang tinggal di Dusun Blimbing, Desa Parerejo itu tega menggorok leher menantunya dengan menggunakan pisau dapur. Korban saat itu tengah berada di dalam kamarnya, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa, 31 Oktober 2023.

"Benar, terjadi peristiwa pembunuhan atau penganiayaan hingga mengakibatkan meninggal dunia di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto, dikutip dari VIVA, Rabu, 1 November 2023. 

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh suami korban yakni, M Sueb Wibisono. Saat itu, suami korban baru pulang bekerja. Dia curiga karena pintu rumah tengah terkunci.

Sueb mengintip dari jendela, ia melihat pelaku atau ayahnya tengah duduk di kursi di dalam rumah. Dia pun semakin curiga. Sueb kemudian berusaha membuka pintu dan berhasil masuk ke dalam rumah. Mendapati hal itu, pelaku kemudian kabur keluar dari rumah.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Saat masuk ke dalam kamar Sueb mendapati istrinya sudah tergeletak bersimbah darah di dalam kamar. Sontak ia pun berteriak hingga para tetangga kemudian datang," ujar Doni.

Doni mengatakan, jika warga saat itu sempat berusaha membawa korban ke Puskesmas Purwodadi, namun korban lebih dahulu meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title