Gibran Kunjungi Ponpes Ora Aji, Gus Miftah: Silaturahmi Layaknya Abang dan Adik

Gibran Rakabuming Raka di Kediaman Gus Miftah
Sumber :
  • Viva.co.id

Yogyakarta, VIVA Jatim-Gibran Rakabuming Raka yang kini menjadi Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersilaturahmi ke kediaman KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, yang terletak di Pondok Pesantren Ora Aji, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu 1 November 2023.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Saat sampai di halaman Ponpes Ora Aji, Gus Miftah yang menggunakan pakaian santai sarung dengan Jersey timnas Indonesia langsung menyambut Gibran yang memakai kemeja hijau tosca dengan pelukan.

Pertemuan tersebut berlangsung selama satu jam, kemudian Gibran diajak berkeliling Pondok Pesantren Ora Aji dengan Gus Miftah.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Selain itu, Gus Miftah sempat berbincang bersama Gibran sebelum mereka mengakhiri pertemuan dengan makan siang bersama. Ketika dikonfirmasi, Gus Miftah mengaku kedatang Gibran murni hanya bersilaturahmi.

“Mas Gibran datang bersilaturahmi murni, seperti biasa kita saling cerita bertukar pendapat. Selayaknya abang dengan adiknya yang saling berkunjung,” kata Gus Miftah kepada wartawan, Rabu 1 November 2023. 

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Ketika ditanya terkait pencawapresan Gibran, Gus Miftah mengatakan terus mendukung apapun yang menjadi keputusan Gibran kedepan.

“Ya termasuk soal Cawapresnya Mas Gibran, saya terus mendukung, apalagi mas Gibran sosok milenial yang mempunyai segudang prestasi saat memimpin Solo,” ucap Gus Miftah

Halaman Selanjutnya
img_title