Dukung Prabowo-Gibran, Paguyuban Angkot dan Bentor Surabaya Sukarela Pasang Stiker

Paguyuban Angkot dan Bentor Surabaya Pasang Stiker
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Dukungan untuk calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Gibran terus mengalir.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Dukungan didapat dari wong cilik di Surabaya. Puluhan sopir angkot dan bentor menunjukkan dukungannya dengan secara sukarela dengan memasang stiker gambar kedua sosok calon pemimpin Indonesia ini.

Mereka tampak memasang foto Prabowo-Gibran di kendaraannya masing-masing. 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

Koordinator Angkota atau bemo Moh Hafid mengungkapkan, ia memasang gambar pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan ini. Pasangan ini dinilai mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

Beberapa program unggulan yang disampaikan pasangan ini saat deklarasi sangat berpihak pada wong cilik. "Kami berikan dukungan dengan cara kami. Ini kami lakukan secara sukarela untuk pasangan Prabowo-Gibran," katanya.

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

Sementara itu, koordinator bentor Surabaya As'ari Bilal mengungkapkan, dukungan yang diberikan pada pasangan ini tak terlepas dari visi misi yang bisa mensejahterakan rakyat. Ini membuat ia bersama anggota paguyuban bentor memasang gambar Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan pada pasangan ini. 

"Prabowo sebagai sosok pengabdi untuk rakyat Indonesia dan mas Gibran kami nilai sebagai sosok pemimpin muda masa depan untuk Indonesia. Kolaborasi ini kami nilai sebagai pasangan yang pas untuk Indonesia. Saling melengkapi satu sama lain," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title