Grand Opening Bakso Pentel Digratiskan, Diserbu Warga Gresik

Ribuan Porsi Bakso Pentel Digratiskan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Bakso menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia. Karena itu, setiap ada warung bakso dipastikan akan berjubel yang antri untuk membeli.

7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Pilihan, Sederhana dan Hemat

Termasuk Bakso Pentel yang berada di Jalan Raya Berlian Biru no 45 Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Manyar Gresik.

Grand opening kedai Bakso Pentel ditandai dengan pembagian ribuan porsi bakso gratis. Sejak pukul 15.00 WIB, ratusan warga mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sudah memadati lokasi dan rela mengantri panjang untuk mendapatkan bakso gratis.

Resep Buat Bakso untuk Menu Hidangan Sahur, Lezat dan Nikmat

Animo masyarakat yang datang begitu luar biasa, membuat ribuan porsi bakso yang disajikan habis dalam waktu sekejap. Suasana pembagian bakso gratis terasa makin syahdu dengan iringan musik angklung.

“Ada lima ribu porsi yang kita bagikan untuk warga dalam rangka grand opening Bakso Pentil ini,” kata Owner Baksi Pentel, Nisa dan Ana, Minggu, 5 November 2023.

5 Rekomendasi Bakso Enak di Malang, Tempat Makan Favorit saat Liburan

Mengusung tagline ‘Mangan Sak Warek.e, Bayar Sak Iling.e”, Bakso Pentel memiliki perbedaan cita rasa dengan bakso-bakso pada umumnya. Terutama mengenai varian menu maupun kuah dan pentol yang ada dalam bakso.

“Bakso Pentel itu artinya Pentol Tetelan, jadi saat makan pentolnya, ada tetelan di dalamnya, varian lain seperti siomay dan kol juga menambah cita rasa Bakso Pentil semakin nikmat,” terang Nisa.

Halaman Selanjutnya
img_title