5 Rekomendasi Bakso Enak di Malang, Tempat Makan Favorit saat Liburan

Ilustrasi Bakso
Sumber :
  • @riderkulineran

Malang, VIVA Jatim –Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki banyak kebudayaan yang beragam. Salah satunya yang paling populer adalah makanan bakso.

Mengenal Sejarah Ketupat yang Identik dengan Menu Khas Lebaran

Bakso merupakan menu makanan favorit banyak orang terutama di antara masyarakat. Bakso adalah makanan berupa bola daging yang diolah dengan berbagai cara dan biasanya disajikan dengan kuah yang khas.

Makanan ini sangat populer di Indonesia karena memiliki rasa gurih dengan kuah khas yang menggugah selera karena kenikmatannya. Bahkan, hampir sebagian besar masyarakat Indonesia sering menjadikan bakso sebagai menu makanan kesukaannya.

Bikin Ngiler, 5 Makanan yang Bisa Dicicipi saat Mudik Lebaran ke Lamongan

Salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kuliner bakso yang lezat adalah kota Malang. Bakso malang terkenal dengan cita rasanya yang khas dan berhasil membuat banyak orang selalu mengidamkan makanan tersebut.

Selain di kota asalnya, bakso malang memiliki penggemar yang cukup besar di daerah-daerah lain. Sehingga, ketika mengunjungi kota Malang jangan sampai tertinggal untuk mencicipi makanan bakso di daerah asalnya.

Awas Kehabisan, Berikut 5 Tempat Berburu Takjil di Malang

Melansir dari beberapa sumber yang telah dirangkum, terdapat tempat makan bakso di Malang yang terkenal. Tidak hanya karena rasanya yang khas, beberapa tempat juga sering disebut sebagai bakso legendaris yang patut dicoba.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat makan bakso enak di Malang yang wajib untuk dikunjungi.

Halaman Selanjutnya
img_title