Begini Janji Inara Rusli ke Virgoun Usai Keduanya Resmi Bercerai

Inara Rusli
Sumber :
  • IG: @mommy_starla

Jakarta, VIVA Jatim –Masih ingat soal problem rumah tangga yang menimpa Inara Rusli dan Virgoun? Kini keduanya telah resmi bercerai melalui sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat kemarin, 10 November 2023.

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Dikutip dari VIVA, Sabtu, 11 November 2023, saat sidang putusan selesai digelar, Inara menangis dan sujud syukur di dalam ruang sidang. Ia senang dan bersyukur karena banyak tuntutannya yang dikabulkan dalam sidang tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ditemui usai sidang, Inara tampak sesekali menangis saat diwawancarai awak media. Lantas, seperti apa hubungan Inara dengan Virgoun setelah resmi cerai? Saat ditanya langsung, Inara menjelaskan bahwa dirinya akan menjalin hubungan baik dengan Virgoun untuk ke depannya.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

"Pasti (berhubungan baik dengan Virgoun) sebagai seorang muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil di bawa saya. Apalagi mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku," kata Inara Rusli sesaat setelah sidang selesai.

"Jadi memang sudah sepantasnya menjalin silaturahmi, biar bagaimanapun mereka masih bagian keluarga aku," tambahnya.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Dalam kesempatan tersebut, Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum dari Inara menjelaskan bahwa hak asuk anak jatuh ke tangan Inara. Sebagai informasi, Virgoun dan Inara resmi menikah pada Desember 2014. Saat ini mereka dikaruniai tiga orang anak.

"Hak asuh anak diberikan kepada Inara," kata Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title