Ribuan Warga Malang Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat dan Pasar Murah Bersama Gubernur Jatim

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Pasar Murah
Sumber :
  • Nur Faishal/Dok.Humas Pemprov Jatim

Kota Malang, VIVA JatimGubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melepas dan ikut serta dalam acara Jalan Sehat Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jatim yang diikuti oleh ribuan peserta. Acara ini dimulai dan berakhir di depan Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III Malang, Jl. Simpang Ijen No.2 Kota Malang, pada hari Minggu 11 November 2023 pagi.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Ini adalah titik akhir dari acara jalan sehat bersama Gubernur Jatim dalam rangka perayaan Hari Jadi Ke-78 Pemprov Jatim. Sebelumnya, acara jalan sehat ini telah diadakan di empat wilayah Bakorwil di Jatim, yaitu Bojonegoro, Madiun, Jember, dan Pamekasan.

Sebagaimana titik-titik sebelumnya, dalam gelaran jalan sehat ini juga diramaikan dengan pasar murah yang juga disambut antusias oleh masyarakat.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

“Sabtu  lalu kita di Bojonegoro dan Sabtu hari  ini menjadi titik terakhir. Memang perayaan Hari Jadi kita rayakan dengan penyelenggaraan jalan sehat dan pasar murah di 5 bakorwil se-Jatim,” ujarnya.

Dalam acara jalan sehat ini, peserta diajak mengikuti rute sejauh 3,7 km. Dimulai dari Bakorwil Malang, peserta melewati Jl. Simpang Ijen (depan Kantor Bakorwil Malang) - Jl. Gede - Jl. Retawu - Jl. Rinjani - Jl. Besar Ijen - dan berakhir di Jl. Simpang Ijen (depan Kantor Bakorwil Malang).

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Sambil melepas peserta, Gubernur Khofifah berdoa agar semua warga Malang Raya yang hadir mendapatkan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah SWT sehatkan kita semua, yang sekolah semoga sekolahnya lancar. Yang kerja pun semoga diberikan pekerjaan terbaik, yang sedang mencari jodoh segera dipertemukan jodoh yang baik bagi diri sendiri dan keluarga. Dengan mengucap Basmallah, jalan sehat dalam rangka Hari Jadi ke-78 Pemprov Jatim resmi kita mulai dan diberangkatkan,” kata Khofifah sambil mengibarkan bendera tanda dimulainya jalan sehat.

Halaman Selanjutnya
img_title