Ditabrak Kereta Api, Perempuan di Kediri Tewas Terbelah Dua

Ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Istimewa

Tulungagung, VIVA Jatim-Nasib nahas dialami RBT perempuan 21 tahun asal Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri ditabrak Kereta Api 56 Gajayana, lokomotif CC 2061385. 

Polisi Tangkap 6 Pelaku Tawuran Maut di Surabaya, 2 Diantaranya Masih Anak-anak

Ia meninggal di lokasi dengan kondisi tubuh terbelah, tepat di Dusun Kedungsingkal, Ds. Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Salah satu warga saksi mata dan warga sekitar Purnoto mengungkapkan berada di sekitar lokasi. Mendengar orang berteriak-teriak ada kereta lewat awalnya tidak mengetahui jika ada orang yang berada di rel kereta. Ada yang bilang duduk dan meninggalkan sepeda motor tak tak jauh dari kejadian.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

"Awalnya ya kita kurang tahu, soalnya kita di pos, tahunya ada orang yang teriak, ada sepur-ada sepur," ujar Purnoto, Rabu, 15 November 2023.

Ia mengaku selepas kereta lewat baru warga yang mengetahui langsung mengecek kondisi orang misterius tersebut. Dari wajah yang masih bisa dikenali, tidak ada yang mengenal. Namu dari nopol kendaraan yag ditinggalkan korban termasuk orang Kediri.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

"Kita tidak tahu kalau ada orang yang disitu, kelihatannya setelah ada kereta lewat kita keluar. Bukan orang sini, nanti bisa dilacak. Tadi kejadian pukul 5 pagi lebih sedikit. Iya (posisi) sudah disitu, menyeberang dimana tidak tahu," tandasnya.

Sedangkan informasi yang diperoleh dari Kasi Humas Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Satu, Mujiatno mengatakan kejadian pukul 05.07 WIB. Posisi KA 56 Gajayana Jurusan Jakarta - Malang dikendarai Masinis Maarif melintas di rel kereta api masuk Dusun Kedungsingkal, Kecamatan Kedungwaru.

Halaman Selanjutnya
img_title