Warga Surabaya Dibuat Geger Usai Temukan Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Belakang Royal Plaza

Pria Asal Wiyung Kota Surabaya Tewas Tertabrak Kereta Api
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

SurabayaVIVA Jatim - Warga Ketintang Timur geger usai mendapati seseorang tewas mengenaskan di bantalan rel kereta api belakang pusat perbelanjaan Royal Plaza, Surabaya, Jumat 17 November 2023, pukul 16.00 WIB.

Mobil Rombongan Ponpes Sidogiri Tertabrak KA Pandalungan, 4 Orang Tewas

Diduga pria malang tersebut merupakan korban tabrak kereta api. Setelah diperiksa identitasnya, yang bersangkutan diketahui bernama Darjo (46), tercatat sebagai warga Dukuh Kramat, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kabid Darlog BPBD) Surabaya, Buyung Hidayat ketika dikonfirmasi mengatakan, tidak ada yang mengetahui pasti bagaimana peristiwa itu terjadi.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"(Namun) keterangan petugas palang pintu kereta api Ketintang, yang mana saat itu mendapatkan laporan dari warga bahwasannya ada orang yang tertabrak kereta di Jalan Ketintang Timur," ujarnya.

Mendapati laporan itu, petugas palang pintu kemudian bergegas menuju ke lokasi kejadian.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Dan memang benar adanya orang yang tertabrak kereta api," lanjutnya.

Petugas palang pintu kereta api tersebut lalu menghubungi 112 Command Center. Tak berselang lama, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya juga mendatangi lokasi.

Halaman Selanjutnya
img_title