Sopir Innova Lindas Pemotor Hingga Tewas di Surabaya Ternyata Seorang Pelajar

Sopir Innova Lindas Pemotor di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Mobil Toyota Innova putih berpelat nomor L 1157 OA tabrakan dengan dua motor Honda Beat di Jalan Menur Pumpungan Surabaya, Sabtu 18 November 2023. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Rupanya, pengemudi Sopir Innova Lindas Pemotor kendaraan minibus seorang anak berusia 16 tahun. Inisialnya, AB, pelajar asal Jalan Manyar Adi I/3 Kelurahan Kertajaya Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. 

Saat berkendara AB ditemani temannya MT, yang juga sama-sama pelajar berusia 16 tahun asal Jalan Klampis Indah Blok H-46, Kelurahan Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Iya, usianya masih 16 tahun. Nanti aku kirim data-datanya," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi ketika dikonfirmasi Viva Jatim.

Seorang saksi mata Maulidil Amin (43), warga Menur Pumpungan, menceritakan, AB dan temannya waktu itu melaju dari arah timur ke barat. Di waktu bersamaan, dua motor datang dari arah berlawanan.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Saat tepat di depan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemprov Jatim. Mobil Innova tampak oleng ke kanan, tabrakan pun tak terelakan.

"Saat itu saya sedang menarik rombong hendak jualan, tiba-tiba terdengar suara jebrak, saya kaget lalu saya lihat ada kecelakaan," tutur Amin.

Halaman Selanjutnya
img_title