Pria Tulungagung Ditemukan Tewas di Kamar, Baru Diketahui 10 Jam

Olah TKP pria meninggal di kamar.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –AW (48) pria yang sudah membujang lama, warga Kelurahan Kepatihan Kecamatan/Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal usai diolesi dan dikeroki ibunya. Ia ditemukan keesokan harinya oleh bapak kandung yang sudah lanjut usia di kamar pada Sabtu, 18 November 2023 pada pukul 09.00.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Kasi Humas Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Satu Mujiatno mengungkapkan bahwa pada hari Jum’at malam, 17 November 2023, 19.30 WIB korban berpamitan kepada ibunya untuk masuk kerja di RSUD dr Iskak Tulungagung.

Lalu, pukul 21.00 WIB korban kembali lagi pulang ke rumah dan mengeluh kepada ibunya kalau badanya sakit dan masuk angin. 

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Ibu korban langsung mengolesi dengan minyak gosok dan dikeroki. Lantas korban langsung tidur," ungkap Iptu Mujiatno kepada VIVA Jatim.

Ia mengatakan keesokan hari, tepat Sabtu tanggal 18 November 2023 pukul 09.30 WIB, bapak korban  berniat untuk membangunkan korban yang masih tertidur. Terkejut saat masuk ke dalam kamar korban, mendapati korban sudah dalam keadaan terlentang di atas kasur.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

"Kondisi korban dengan posisi badan yang sudah kaku dan tidak bernapas lagi," ulasnya.

Lantas, ia memberitahu tetangga Uminingsih dan Siti Purwani, untuk diajak mengecek keadaan korban. Setelah dinyatakan AW sudah dalam keadaan meninggal dunia, lalu melaporkan kejadian tersebut ke polsek Tulungagung Kota. 

Halaman Selanjutnya
img_title