Adu Banteng dengan Bus, Pengendara Motor RX King di Trenggalek Meninggal di TKP

Laka lantas terjadi di JLS Trenggalek-Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim-Laka lantas terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS) yang masuk wilayah Trenggalek. Pengendara RX King AK (20) meninggal ditempat usai adu banteng dengan Bus Hino yang membawa penumpang pariwisata.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Trenggalek, Inspektur Polisi Satu Singgih Marsudi mengungkapkan pengendara sepeda motor AK merupakan pemuda Desa Tanggulkundung Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.

Ia menjelaskan kronologi laka lantas pada Bus Hino No Pol AG 7707 UL yang dikemudikan AA bergerak dari arah timur ke barat lurus paa Minggu tanggal 19 November 2023, sekira pukul 15.00 WIB.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Bus adu banteng dengan Yamaha RX King Tanpa No Pol yang dikendarai AK bergerak dari arah berlawanan barat ke timur lurus," ungkap Iptu Singgih kepads VIVA Jatim, Senin, 20 November 2023.

Tempat kejadian perkara (TKP) tepat Raya Lintas Selatan masuk Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang Bus Pariwisata Hino No Pol AG 7707 UL tidak mengalami luka-luka.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Sedangkan pengemudi Yamaha RX King Tanpa No Pol terjatuh dan mengalami luka- luka. Kemudian meninggal dunia di lokasi dengan beberapa luka serius yang dialami.

"Mulai robek pada dahi, pendarahan telinga kiri, hematum pada mata kanan sehingga meninggal dunia," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title