Viral Crazy Rich Surabaya Langsungkan Pernikahan, Begini Sederet Kemewahan yang Dijumpai

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Baru-baru ini viral pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu 18 November 2023.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Viralnya pernikahan mereka lantaran sederet kemewahan yang dijumpai di dalamnya. Sebagaimana pemberitaan yang telah ditulis VIVA pada Senin 20 November 2023, pernikahan putra bos Airasia Indonesia itu dipenuhi dekorasi bunga segar dipadukan dengan nuansa modern.

“Selama jadi MUA, ini jadi wedding termegah aku. Maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu. Wedding termegah 2023, ngebooking full semua ruangan di hotel Bintang 5,” tulis keterangan unggahan.

Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

Selain itu, terlihat juga satu unit mobil Ferrari dihiasi dengan bunga bernuansa merah terparkir di lokasi acara. Kemewahan semakin terasa saat memasuki ruang utama, tampak pelaminan cukup luas bak panggung konser.

Informasi dihimpun dari beberapa sumber, dalam pesta pernikahan ini, Ryan dan Gwen mengundang sebanyak 2000 tamu, termasuk sederet artis Tanah Air hingga internasional untuk tampil di momen spesial mereka.

Perias Manten Kabupaten Nganjuk Dapatkan Edukasi Lewat Festival Wedding Kota Angin 2023

Sederet nama artis Tanah Air yang hadir adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang diberi tugas menjadi pembawa acara. Selain itu, ada juga nama lain seperti Raisa, Afgan, Wika Salim, Via Valen dan masih banyak lagi.

Adapun, sederet artis internasional yang turut meramaikan acara tersebut yakni Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone. 

Halaman Selanjutnya
img_title