Mayat Mr X Berkaos Merah Ditemukan Mengapung di Sungai Bibis Karah Surabaya

Petugas BPBD Kota Surabaya mengevakuasi mayat Mr.X
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sela tanaman eceng gondok yang memenuhi Sungai Bibis Karah, Kota Surabaya, Kamis 23 November 2023.

Terungkap, Identitas Mayat Telanjang Mengapung di Sungai Mojokerto Ternyata Pasutri yang Tenggelam

Saat ditemukan, mayat mengenakan kaos berwarna merah dan bawahan celana kain warna abu-abu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Laksita Rini Sevriani mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh operator alat berat PT Jasa Tirta yang sedang membersihkan sungai dari tanaman eceng gondok menggunakan eksavator.

Mayat Laki-laki tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Selokan Tambak Osowilangun Surabaya

"Informasi (penemuan awal tadi) disampaikan oleh petugas PT Jasa Tirta saat membersihkan sungai dari eceng gondok," ujarnya.

Ia menyebut, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 14.30 WIB, siang tadi. Menurutnya, kondisi jenazah saat ditemukan terlihat mengenaskan dan sulit untuk dikenali.

Pencarian Mayat Mengapung di Perairan Prigi Trenggalek Terkendala Cuaca dan Ombak

"Kayaknya meninggalnya sudah lama ya. Untuk identitas belum diketahui, mungkin nanti dari Tim Inafis (Polrestabes Surabaya) bisa menyelidikinya," kata dia.

Sementara itu, Slamet, seorang operator alat berat eksavator yang pertama kali menemukan mayat tersebut menceritakan, ketika itu dirinya sedang bertugas membersihkan tanaman eceng gondok yang memenuhi sungai di Jalan Bibis Karah, Kota Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title