Mayat Perempuan di Hutan Pacet Mojoketo Diduga Korban Pembunuhan

Lokasi penemuan mayat di hutan Pacet Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimMayat Perempuan yang ditemukan di Kawasan Hutan Tahura Raden Soerjo, Pecet, Mojokerto, diduga korban pembunuhan. Polisi menemukan sejumlah luka pada wajah korban.

Tim Jatim Kalahkan Aceh 3-2 di Cabor Sepakbola PON 2024

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Nova Indra Pratama mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan atas tewasnya perempuan tanpa identitas tersebut.

Untuk mengungkap identitas korban, pihaknya mengidentifikasi lewat sidik jari menggunakan data base Mambis yang terintegrasi data kependudukan Kemendagri.

DPRD Jatim akan Segera Sahkan APBD 2025 pada 10 November Mendatang

“(Identitas) Kita masih cek di data base mambis. Kalau dipindai karena masih dibawah 50 persen jadi belum dipastikan. Sidik jari masih bagus,” katanya kepada wartawan, Jumat, 13 September 2024.

Nova belum bisa memastikan kapan korban meninggal dunia. Saat ini, jasad korban dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara, Porong, Sidoarjo untuk dilakukan otopsi. 

Blegur Prijanggono Sabet Jatah Golkar di Kursi Wakil Ketua DPRD Jatim

Hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka di bagian wajah korban. 

“Sementara masih terlihat (luka) di wajah seperti luka lebam pada pelipis mata dan dekat-dekat mulut. saja.Untuk lainnya masih belum bisa kita pastikan. Kita menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara Porong.

Halaman Selanjutnya
img_title