Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto, Ada Luka di Tubuh Korban

Lokasi penemuan mayat perempuan di hutan Pacet Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Mayat peremouan ditemukan di Blok Lembahbang kawasan Hutan Tahura Raden Soerdjo, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Residivis Curanmor Ditangkap Polsek Menganti Gresik, Modus Lama Pakai Kunci T

Mayat pertama kali ditemukan oleh petugas kawasan Hutan Tahura Raden Soerdjo, Suyitono pada Jumat, 13 September 2024 sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, Suyitno sedang melakukan patroli rutin.

“Saya melakukan Aktivitas patroli rutin. Kemudian muter-muter disitu karena saya senang mendengar suara burung berkicau kemudian ngopi sambil duduk. Saat membuka teko, ada mayat itu langsung turun saya,” kata Suyitno kepada VIVA Jatim, Jumat, 13 September 2024. 

Mayat Mr X Terapung di Sungai Kalimas Surabaya, Ciri Gondrong Bertato

Indentitas korban belum diketahui. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang memakai kemeja warna merah muda dan celan hitam. Ditemukan sejumlah luka memar pada bagian pelipis, mata dan dada. Bagian mulut korban nampak ada darah yang mengering. 

Melihat mayat tersebut, petugas Hutan Tahura Raden Soerdjo melaporkan ke Polsek Pacet dan diteruskan ke Polres Mojokerto. 

Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Terjun ke Jurang Pacet Mojokerto, 1 Orang Tewas - 10 Terluka

Tak lama, tim Infafis dan jajaran Satreskrim Polres Mojokerto tiba ke lokasi. Petugas telah melalukan olah TKP di tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban dievakusi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara, Porong, Sidoarjo. 

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Nova Indra Pratama membenarkan korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Penyebab korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title