Sinar Mas Land Rilis Properti Komersial di Wiyung dan Wonokromo Surabaya

Aditya Sutantio, Surabaya Division Head Sinar Mas Land (kemeja putih) beserta direksi.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Sinar Mas Land kembali meluncurkan properti komersial terbaru di kawasan Wiyung dan Wonokromo, Surabaya. Peluncuran ini menjadi langkah strategis dalam mengembangkan portofolio perusahaan seiring membaiknya ekonomi Jawa Timur.

Gegara Pengering Rambut Lupa Dimatikan, Rumah di Surabaya Ludes Terbakar

Aditya Sutantio, Surabaya Division Head Sinar Mas Land menyebut, perekonomian di Jawa Timur menunjukkan tren positif dengan laju pertumbuhan 4,8 persen pada kuartal pertama tahun 2024.

Momentum ini lalu dimanfaatkan Sinar Mas Land untuk memperkuat pasar properti yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19, dengan meluncurkan area komersial baru di kota pahlawan.

Kediri Dholo KOM 2024, Mas Dhito Sebut Mampu Genjot Perekonomian

"Memang sebelum [pertumbuhan ekonomi] itu terjadi, kita beberapa tahun terakhir sudah mempersiapkan. Sehingga ketika itu nanti kondisinya memungkinkan, kita langsung bisa tawarkan kepada masyarakat," ujarnya di hadapan awak media, Kamis, 12 September 2024.

Selain karena faktor pertumbuhan ekonomi, Adityo mengatakan, kebijakan Pemerintah Kota Surabaya memperlebar Jalan Wiyung sebagai akses utama kawasan Surabaya Barat juga mendorong Sinar Mas Land, kembali meluncurkan proyek properti bernilai investasi tinggi. Produk ini mencakup Regent dan Atmos Business Loft, ruko premium berdesain moderen dan elegan.

Komitmen Emil Jaga Daya Saing Ekonomi Jatim lewat Industri Manufaktur

"Ini adalah termasuk inovasi kita, dimana kita menemukan hanya limit edition," lanjutnya.

Sementara itu, Arvina Syawir selaku Sales and Promotion Department Head East Indonesia Sinar Mas Land menambahkan, ruko premium Regent Business Loft memang dibangun terbatas hanya 10 unit saja. Setiap unit terdiri dari 2 hingga 3 lantai dengan range harga mulai Rp9 miliar sampai Rp11 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title