Pasangan Amin Tempel Ganjar-Mahfud di Survei, Yenny Wahid: Insyaallah Tren Suaranya Naik

Yenny Wahid di acara Barekade Gus Dur di Kabupaten Jombang.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim – Belakangan muncul beberapa hasil survei, pasangan nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud Md ditempel ketat pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Terkait itu putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid yaitu Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid angkat bicara.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Yenny menjelaskan jika pasangan Ganjar-Mahfud merujuk lembaga survei yang dianggap kredibilitas dan memegang hasil survei internal. Sebagaimana diketahui, status Yenny saat ini masuk bagian Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Dia mengatakan dari hasil survei yang dipegang TPN Ganjar-Mahfud diketahui hasilnya menggembirakan dan menaikkan semangat.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

"Kita sudah ada rujukan-rujukan lembaga survei mana yang kita anggap kredibel. Itu yang kita jadikan pegangan. Hasilnya cukup menggembirakan. Membuat kita semakin semangat," kata Yenny di Ponpes Ibnu Hadi, Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu malam, 25 November 2023.

Pun, Yenny melanjutkan, merujuk hasil survei TPN Ganjar-Mahfud, elektabilitas suara pasangan tersebut terus mengalami kenaikan. Dia menuturkan, masih cukup waktu untuk terus mendongkrak elektabilitas suara Ganjar-Mahfud.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Insya Allah tren suaranya (pasangan Ganjar-Mahfud Md) naik. Masih ada waktu," ujar Yenny.

Lebih lanjut, dia menyampaikan Ganjar-Mahfud saat ini sedang fokus untuk terus melakukan konsolidasi-konsolidasi. Selain itu, ia juga mengajak fokus dalam penggalangan suara di masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title