Perempuan di Mojokerto Diduga Aniaya Sang Ayah Hingga Tewas

Petugas evakuasi jenazah ayah, korban yang dianiaya sang anak
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Seorang perempuan berinisial SNA (35) diduga menganiaya ayah kandungnya, Sutrisno (70) hingga tewas. Kini, ia diamankan oleh pihak kepolisian

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Peristiwa tersebut terjadi di rumah tempat tinggal mereka yang terletak di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, pada Kamis, 30 November 2023 siang. 

Kapolsek Magersari Kompol Roy Aquary mengatakan, insiden tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum kejadian, antara pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut di samping hingga masuk ke dalam rumah. Ketika di ruang tamu, pelaku diduga memukul korban dengan kursi plastik. 

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

"Pelaku Memukul bapak kandungnya dengan kursi plastik warna biru. Kemudian sempat terjatuh. Diduga kepala korban membentur meja atau tembok," katanya kepada wartawan di lokasi. 

Namun, Roy belum bisa memastikan pelaku memukulkan kursi berapa kali ke tubuh korban. Ia menjelaskan, korban ditemukan tewas di dalam kamar. 

Kawal Aksi May Day di Surabaya, Polda Jatim Terjunkan 1.758 Personel

"Pelaku adalah anak kandung korban. Sudah kita aman," kata Roy. 

Pelaku dibawa ke kantor Satreskrim Polres Mojokerto Kota untuk dimintai kerangan lebih lanjut. Sementara, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title