40 Ribu Orang Ikuti Istigasah Kubra untuk Indonesia Maju di Bondowoso

Istigasah Kubra dan Ijazah bersama Habib Lutfi di Bondowoso
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Bondowoso, VIVA JatimIstigasah Kubra dan Ijazah Hizb Bahar oleh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya di Pondok Pesantren Nurut Taqwa, Bondowoso diikuti sekitar 40 ribu orang, Senin malam, 4 Desember 2023 kemarin. Bahkan salah seorang artis masyhur Hikmal Abrar Nasution juga turut menghadiri acara tersebut.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Di tengah dinamika politik tanah air yang kian bergejolak, diharapkan acara tersebut bisa menghadirkan kedamaian untuk suksesi Pemilu 2024 mendatang.

“Acara ini diselenggarakan untuk berdoa bersama masyarakat menjelang pemilu 2024 nanti agar berjalan dengan lancar dan damai,” terang Gus Nawawi selaku Pengasuh Ponpes Nurut Taqwa.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ulama tersohor dari Pekalongan Maulana Habib Luthfi juga turut serta memberikan nasihat dan juga ijazah kepada para masyarakat yang hadir.

Ijazah yang diberikan merupakan ijazah Hizb Bahar yang dapat mempermudah rezeki, mendapatkan perlindungan, serta dijauhkan dari kejahatan secara nyata.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Habib Luthfi sendiri memberikan ijazah tersebut bukan tanpa maksud apapun melainkan mendoakan keberlangsungan negara dan masyarakatnya agar terhindarkan dari segala marabahaya yang dapat menjatuhkan kedaulatan Indonesia.

Pemberian ijazah oleh Maulana Habib Lutfi melalui video streaming yang disambungkan langsung dari Kanzus Sholawat.

Halaman Selanjutnya
img_title