Ayah Residivis Narkoba di Sidoarjo Tega Cabuli Putri Kandung yang Masih Kelas 5 SD

AR, pelaku cabul terhadap anak kandungnya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim –Seorang pria berinisial AR (52), harus rela berurusan dengan polisi karena diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD).

KPK Tahan Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo

Mirisnya lagi, AR notabene residivis narkoba itu sudah tiga kali mencabuli darah dagingnya tersebut selama rentang Bulan November 2023. 

Aksi biadabnya itu dilakukan di rumah kontrakan kawasan Taman, Sidoarjo, saat korban dan kakak korban menginap di sana. Sedangkan istri AR atau ibu kandung korban telah bercerai dengan AR lima tahun lalu pada tahun 2018.

Sah Jadi Kepala Imigrasi Surabaya yang Baru, Ini Tekad Ramdhani

"Di rumah kontrak ini ada AR, kakak korban dan korban. Namun perbuatan dilakukan AR pada putrinya saat kakak korban tidak ada di rumah, sedangkan AR dan istrinya telah bercerai sejak 2018," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu 6 Desember 2023.

Dalam melakukan perbuatannya, AR mengancam korban agar tidak memberitahu siapa pun. Bila tidak menuruti nafsu bejat pelaku, korban bakal dipukul sehingga korban tak kuasa memberontak.

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

"Usai perbuatan ketiga, korban bertemu dengan ibu kandungnya dan menceritakan atas perbuatan cabul yang dilakukan bapak kandungnya sendiri. Kemudian ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polisi," lanjutnya.

Setelah itu pelaku berhasil diringkus polisi pada 28 November 2023. Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku AR tega mencabuli putri kandungnya karena dorongan nafsu birahi.

Halaman Selanjutnya
img_title