Motor Wasit Liga 3 Asal Bojonegoro Digondol Maling di Hotel Mojokerto

Motor Wasit Liga 3 Asal Bojonegoro
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Gunawan (30), seorang wasit liga 3 asal Bojonegoro, mengalami nasib malang. Pasalnya, motornya digondol maling saat ia menginap di Hotel Graha Surya, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Selasa, 5 Desember 2023 sekitar pukul 03.53 WIB. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV di sekitar area hotel. 

Gunawan menceritakan, tiba di Hotel Graha Surya pada Senin, Desember 2023 sore. Sebab,  ia dijadwalkan memimpin pertandingan putaran pertama Grup E Liga 3 di Stadion Gajahmada, Mojosari mulai keesokan harinya. 

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Setibanya di hotel, ia langsung memarkirkan motor Hondo BeAt nopol S 5002 AC miliknya di halaman hotel. "Saya masuk penginapan sudah tidak keluar menggunakan motor lagi," katanya kepada wartawan, Rabu, 6 Desember 2023. 

Keesokan harinya sekitar pukul 07.00 WIB ia baru menyadari jika motor telah raib. Ketika itu, ia baru selesai mengecek kondisi lapangan di Stadion sebelum pertadingan antara PSMP dan Persenga Nganjuk.

Pemkab Kediri Pantau Arus Mudik Gunakan ATCS dan Puluhan CCTV

"Saya tanya penjaga hotel, motor dipindah atau bagaimana. Terus saya minta CCTV. Saya lihat  dari cctv itu baru tahu kalau motor saya diambil,"  kata pria warga Desa Ngraho, Kecamatan Gayaman, Bojonegoro itu. 

Dari rekaman CCTV, pelaku mengambil motor pukul 03.53 WIB. Kurang dari 1 menit pelaku berhasil merusak setang motor Honda Beat warna hitam itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title