Pelajar di Bojonegoro Dibacok Segerombolan Orang Tak Dikenal Saat Pulang Nongkrong

Ilustrasi pembacokan
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Bojonegoro, VIVA Jatim –Seorang pelajar berinisial DK asal Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro dibacok segerombolan orang tak dikenal, Minggu 10 Desember 2023. 

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Korban dibacok di Jalan Raya Bojonegoro- Dander tepat di Desa Mojoranu kecamatan setempat saat perjalanan pulang dari tempat nongkrongnya. Akibat kejadian tersebut korban menderita sejumlah luka di bagian tangan, paha serta kaki kanan.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto mengatakan, kasus pembacokan yang mengakibatkan pelajar itu terluka itu bermula saat korban akan pulang ke rumahnya usai nongkrong.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Korban yang mengendarai motor CBR 150 dengan Nopol S 6182 ABV itu kemudian dipepet dan dihentikan gerombolan orang tak dikenal. Selanjutnya, gerombolan yang berjumlah sekitar 15 orang itu meminta korban agar melepas baju yang dipakai. Kemudian korban dikeroyok dan dibacok.

"Baru saja nongkrong kemudian korban saat hendak pulang dipepet dan disuruh berhenti oleh rombongan pelaku tersebut dan terjadilah penganiayaan," kata Supriyanto.

Pom Mini di Bojonegoro Ludes Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Usai dianiaya korban kemudian berteriak minta tolong. Sedangkan para pelaku meninggalkan korban. Korban kemudian dibantu oleh warga yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

"Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi dan hingga saat ini anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Dander dan Polres Bojonegoro tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Untuk pelaku belum tertangkap," pungkasnya.