Suaminya Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Irish Bella Semakin Mantap Cerai?

Iris Bela
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim –Aktor Ammar Zoni diketahui kembali diamanakan pihak kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dialaminya baru-baru ini. Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawiennny Panjiyoga.

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

Ini adalah kali ketiga Ammar Zoni terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, diketahui Ammar Zoni sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Irish Bella.

Irish mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok secara diam-diam pada November lalu. Usut punya usut, salah satu alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia.

Pengedar Narkoba Berkedok Pedagang Cilok Ditangkap, Ribuan Pil Dobel L Diamankan

"Tapi memang ini menjadi satu alasan dari perceraian, terkait dengan penggunaan narkoba," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap Nurul Amalia alasan penyalahgunan narkoba ini menjadi alasan untuk kliennya menggugat cerai suaminya. 

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Gresik Amankan 223 Tersangka dari 206 Kasus

"Saya nggak tahu keputusan (cerai) semakin bulat atau apa, tapi memang alasan itu sudah ada ketika hendak mengajukan gugatan perceraian," katanya.

Lebih lanjut, diungkap Nurul Amalia kembali ditangkapnya Ammar Zoni untuk ketiga kalinya, membuat Irish Bella prihatin.

Halaman Selanjutnya
img_title