Pemprov Jatim Raih Dua Penghargaan di Istana Wapres, Emil Dardak: Kado Indah Jelang Purna Tugas

Pemprov Jatim Raih Dua Penghargaan di Istana Wapres
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim- Pemprov Jatim menerima dua penghargaan masing-masing dari Komisi Informasi Publik dan Kemenko PMK RI

Momen Forkopimda Jatim Potong Tumpeng Bareng Ribuan Buruh di Momen May Day

Komisi Informasi Publik memberikan penghargaan ke Pemprov Jatim sebagai Badan Publik Dengan Kualifikasi Informatif Dalam Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Kategori Pemerintah Provinsi.

"Saya mewakili Ibu Gubernur Khofifah tentu berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Komisi Informasi Publik dan Kemenko PMK," kata Emil Dardak dalam keterangannya, Kamis, 21 Desember 2023.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Publik Dony Yoesgiantoro kepada Wagub Jatim Emil Dardak yang mewakili Gubernur Khofifah.

Kemudian Pemprov Jatim menerima penghargaan dari Kemenko PMK RI. Pemprov Jatim menerima penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023.

Hadiri Rakornas PB 2024, Pj Gubernur Jatim Ajak Tingkatkan Inovasi Teknologi Tanggulangi Bencana

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wapres RI KH Ma'ruf Amin kepada Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak yang mewakili Gubernur Khofifah.

Wagub Emil Dardak menyatakan dua penghargaan yang diterima Pemprov Jatim merupakan bentuk komitmen Khofifah-Emil terus bekerja untuk masyarakat Jatim hingga akhir tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title