Momen Dua Menteri Ikut Nimbrung Nobar Debat Cawapres di Surabaya

Mendes PDTT dan Menaker saat nobar debat cawapres di Surabaya
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dua menteri kabinet Indonesia Maju Abdul Halim Iskandar Menteri Desa PDTT dan Ida Fauziyah Menteri Ketenagakerjaan ikut nimbrung di nonton bareng (Nobar) Debat kedua untuk Cawapres di Grha Gus Dur Gayungsari Surabaya, Jumat 22 Desember 2023.

Menaker Hadiri Groundbreaking Pembangunan SMK Asy-Syarif Mitra Industri di Mojokerto

Tidak sendiri, Ida Fauziyah juga ditemani suaminya Taufiq R Abdullah. Mereka duduk paling depan, diantara para peserta nobar. Seakan menikmati betul penampilan Gus Imin, sesekali mereka saling berbisik-bisik dan berdiskusi dengan Ida dan suaminya.

Gus Halim mengatakan, debat cawapres ini suasananya lumayan hidup. Ketiga cawapres menunjukkan kualitasnya dengan cara saling melempar pertanyaan. Hal ini adalah bentuk dealektik diantara cawapres dan lumrah terjadi.

Milenial di Sumenep Terpikat Gagasan Ganjar: Solusi Perbaikan Indonesia

"Seperti itulah yang namanya debat. Lebih terbuka, yang agak lebih berbeda, lebih dinamis lebih terbuka," katanya.

Namun begitu, melihat performa adeknya, Gus Halim berpendapat Gus Imin tetap konsisten dengan penampilannya. Ia katakan Ketum Umum PKB itu berperilaku santai dan rilek dalam menerima pertanyaan dari rivalnya.

Usai Debat Cawapres, Ketua Jatim Beragam Sebut Mahfud MD Berpihak Pada Isu Pelestarian Lingkungan

"Seperti biasanya, tetap santai, gagasan-gagasnnya disampaikan secara original," ujarnya.

Dilokasi, suasana nobar semakin seru ketika pihak panitia menyediakan banyak doorprize, mulai dari kebutuhan pokok hingga smartphone.

Halaman Selanjutnya
img_title