Seru-seruan Nobar Indonesia Vs Irak di Gelora 10 November Surabaya Nanti Malam

Suasana nobar di Balai Kota Surabaya saat Indonesia Vs Uzbekistan.
Sumber :
  • Humas Pemkot Surabaya

Surabaya, VIVA Jatim – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menggelar acara nonton bareng atau nobar Piala Asia U-23 yang menampilkan laga Indonesia Vs Irak pada Kamis, 2 Mei 2024, malam nanti. bekerja sama dengan MNC Group, nobar akan digelar di Stadion Gelora 10 November.

Penghuni Rusunawa Gunungsari Dieksekusi, 43 KK Ancam Bermalam di Kantor Gubernur Jatim

Sebelumnya, Pemkot Surabaya menggelar nobar dalam laga semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan di Balai Kota Surabaya. Untuk laga nanti malam, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama wakilnya, Armuji, sudah mengecek kelayakan Gelora 10 November ditempati acara nobar. 

Sama dengan sebelumnya, nobar kali ini digelar juga untuk mendukung Garuda Muda agar berhasil meraih posisi ketiga Piala Asia U-23 sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024. 

Sempat Direvitalisasi, Kondisi Bunker Tegalsari Surabaya Kini Tak Terurus

Nah, untuk mendukung kelancaran acara nobar, Pemkot Surabaya mengerahkan sekitar 427 personel untuk menjaga acara tersebut. 

“Pengalaman (nobar) kemarin, kita kerahkan 427 personel Satpol PP. Ini juga nanti kita akan kerahkan yang sama,” kata Kepala Satpol PP Surabaya M Fikser dalam keterangannya.

Ahmad Dhani dan Bayu Dinilai Sepadan Lawan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya

Stadion Gelora 10 November lokasi nobar Indonesia Vs Irak di Surabaya.

Photo :
  • Humas Pemkot Surabaya

Dia menjelaskan, ratusan personel Satpol PP Surabaya itu tidak hanya dikerahkan di luar stadion. Tetapi mereka juga disebar di masing-masing tribun Stadion G10N. 

Halaman Selanjutnya
img_title