Ratusan Kades di Nganjuk Gabung Projo, Dukung Prabowo-Gibran?

Ratusan Kades di Nganjuk Gabung Projo
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Nganjuk, VIVA Jatim –DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur menggelar acara koordinasi dan konsolidasi dengan anggota DPC Projo Nganjuk. Acara ini turut dihadiri ratusan kepala desa (kades) Nganjuk yang memutuskan bergabung dengan Projo. 

MK Tolak Gugatan Pilpres, Gerindra dan Golkar Jatim Harap Semua Pihak Kembali Bersatu

Ketua DPD Projo Jatim Bayu Airlangga mengatakan acara ini murni konsolidasi dengan kader Projo se-Nganjuk. Apalagi, ada sekitar 217 kepala desa yang 'log in' ke Projo. 

"Beberapa hari lalu ada aspirasi dari para kades yang ingin bersilaturahmi dan bergabung dengan Projo. Alhamdulillah, hari ini kami Projo terima aspirasi kades yakni bergabung dengan Projo Nganjuk. Ada 217 saudara dari kades se Nganjuk log in (masuk) ke Projo," kata Bayu di Nganjuk, Senin 25 12 2023 malam. 

Dua Kali Mangkir, Kades di Mojokerto Ditangkap Polisi Gegera Korupsi DD Rp360 Juta

Bayu mengatakan 217 kades se-Nganjuk tersebut mau bergabung dengan Projo karena ingin berterima kasih dan membalas budi kebaikan Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia lebih dari 9 tahun ini. 

"Para kades bergabung dengan Projo karena ingin berterima kasih ke Pak Jokowi dan terlibat bersama Projo. Apa yang dilakukan pak Jokowi membangun infrastruktur, memberi program nyata ke rakyat, itu alasan utama para kades ini log in Projo," ujarnya. 

Selama Libur Lebaran, Satlantas Polres Nganjuk Siapkan Bengkel Keliling Gratis Layani Pemudik

Menurut Caleg DPR RI Golkar Dapil Jatim VIII (Madiun, Nganjuk, Jombang, Mojokerto) ini, Projo adalah ormas yang juga melakukan pengabdian ke masyarakat. 

"Jadi ini acara silaturahmi murni. Projo ini ormas dan dari dulu banyak anggotanya juga kades. Soal politik, saya mendengar aspirasi para kades tentu satu komando sama Pak Jokowi. Saya kira semua orang sudah tahu ya siapa pilihan Pak Jokowi, tanpa harus dibicarakan," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title